Senin, 13 Juli 2009

Malam Tak Pernah Berlalu

ni mungkin tulisan yang terdengar aneh..namun saya mengutarakan hanya untuk mengetahui jawaban nya.dikehidupan kita tak pernah berganti dan tak pernah berhenti pula..selain kita sendiri yang mengakhiri semua nya..kita memejamkan mata dan membuka nya kembali disaat kita sudah merasa bosan dengan khayalan .namun mengapa banyak orang yang terbuai didalam nya..
Malam ada lah satu sisi dimana kita bisa melepas segala lelah,masalah kepengapan dalam dada wlau hanya sebentar akan tetapi berlanjut.di dalam malam terdapat beberapa keunikan dan keburukan.lewat mimpi kita bisa mmembebaskan diri kita semau nya tanpa ada orang yang melarang dan usil..memaki-maki,kita bisa raih semua harapan dan cita-cita kita dalam mimpi sampai terbuai dan lelap kedalam tingkat khayalan.namun ad kala kita sering berpikir kenapa harus ada malam hari..dan dari zaman sebelum masehi pun itu sudah terjadi bahkan sebelum dunia ini tercipta.
kenapa kita hidup jalani harus ada malam dan siang,memang secara ilmiah dan rasional dikarnakan bumi tempat kita berpijak ini berputar.tapi mengapa malam itu gelap.tidak seperti siang yang diterangi matahari dan itu terus akan berlanjut sampai akhir hayat kita......
ada seorang anak kecil bertanya pada saya "mengapa malam lagi siang lagi" dan saya berpikir kenapa juga,tak habis pikir saya tuk menjelaskan pada sang anak yang bertanya.namun otak ku juga berpikir apa alasan nya hanya karna dunia ini berputar saja.tentu saya lebih lanjut berpikir secara alami.rasional,dan nyata..namun tetap saja alasan ny hanya bumi kita berputar..
saya mu minta saran apakah ada jawaban selain bumi kita berputar untuk menjawab pertanyaan sang bocah yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar